Reshuffle Kabinet: Bupati Tegaskan Tindak Tegas Pelaku Pemalangan

Oleh Dessy Kumendong

12 February 2018 15:09 1816 VIew

''Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan''

Manokwari- Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada Aparatur Sipil Negara yang melakukan provokasi massa untuk melakukan aksi demo dan pemalangan aset Pemda Manokwari.

"Sebentar lagi akan ada pergantian jabatan, Saya ingatkan agar tidak ada lagi aksi pemalangan-pemalangan kantor Dinas. Jika itu terjadi, maka saya akan berikan sanksi tegas. Yang melakukan pemalangan akan dimutasikan, " tegas Bupati Mandacan, Senin (12/2).

Ia meminta para pegawai agar tidak mudah termakan provokasi dan ikut-ikutan melakukan aksi pemalangan kantor. sanksi tegas akan dikenakan bagi pegawai yang melakukan provokasi maupun yang hanya sekedar ikut-ikutan.

Dia menekankan, keputusan penempatan jabatan pegawai merupakan hak dan kewenangan Bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian di tingkat pemerintah daerah kabupaten. sehingga apapun keputusan penempatan jabatan yang ditetapkan Bupati wajib dipatuhi dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

''Jika adanya penolakan diharapkan tidak membuat aksi yang berakibat fatal bagi diri sendiri. Jika ada yang tidak berkenan, lalu tidak mahu kerja gajinya wajib dipotong sebagai konsekuensi, " pungkas Bupati Mandacan.


Berita Terkait